Posts

Showing posts from April, 2011

How People Think About Their Problem.

Cara pikir setiap orang ga harus sama kan? Dan bisa-bisanya gue bilang orang lain itu egois kalo mereka ga sepikiran sama gue? Bodoh. Sering banget gue berpikiran kayak apa yang gue bilang diatas. Gue terlalu sering bilang orang lain egois karena mereka ga sepikiran sama gue. Awalnya, gue akan nyaman berada dideket seseorang -misalnya temen. Gue akan selalu berada dideket dia, sesering mungkin. Tapi ketika gue sadar kalau jalan pikiran kita berbeda, tujuan kita berbeda, cara pandang kita berbeda, gue akan pelan-pelan menjauh dari temen gue itu, jutekin dia, dan akhirnya bener-bener ga komunikasi lagi. Ya, itu gue.
Tapi, apa yang gue lakukan itu bener? Tentu saja tidak. Kenapa? Karena setiap orang memang memiliki cara pandangnya masing-masing. Jelas gue ga bisa ngatur semua orang biar mereka punya visi yang sama kayak gue. That's trully impossible. Ada kalanya orang akan teguh pada pendiriannya sendiri, menyimpan masalah pribadi mereka sendiri -atau hanya dishare kepada orang yang me…

The Difference Between Boy and Girl

Gue jadi keinget ketika seseorang bercerita ke gue.. Dia: "Kamu tau perbedaan cewek dan cowok?"
Gue: "Banyak sih, tapi aku gatau yg kamu maksud.. Emang apa?"
Dia: "Ini tentang perbedaan pola pikir cewek dan cowok.."
Gue: "So....?"
Dia: "Cowok, otaknya dibagi jadi beberapa bagian, kayak dikasih rak. Dia akan memisah-misahkan masalah pekerjaan, cinta, pertemanan, dan masalah pribadinya. Tapi kalo cewek, mereka cuma punya satu ruang diotaknya, dan segala hal kecampur jadi satu. Itu yang menyebabkan cewek lebih sensitif.."
Gue: "........"
Dia: " Kok diem? Ngerti kan aku ngomong apa?"
Gue: "Ngerti lah.. Enak aja......"
Gue: "Kamu bener...."
Yeah, that's trully right, 100% right.

RECOMENDED: Letters to Juliette

Image
Letters to Juliette Genre: Romance/Drama Director: Gary Winick Staring: Amanda Seyfried, Geal Gracia Bernal, Christopher Egan
‘Kita tidak mungkin selamanya terus mencari karena pada akhirnya akan sampai pada satu titik dimana kita harus berhenti’. Penggalan kalimat tersebut adalah ungkapan ketika pencarian tak kunjung menemukan hasil. Namun untungnya, sebelum sampai pada titik tersebut, Claire Smith-Wyman berhasil menemukan cinta sejatinya yang telah terpisah selama 50 tahun. Pencarian bermula ketika Sophie Hall seorang pemeriksa fakta yang bekerja di majalah the New Yorker mengadakan perjalanan pra bulan madu bersama Victor, tunangannya yang bekerja sebagai seorang chef ke Verona, Italia. Sayang dalam perjalanannya, Victor lebih disibukkan dengan urusannya sendiri mencari pemasok bagi restoran miliknya yang akan segera dibuka. Terpaksa, Sophie harus menikmati liburan sendirian. Akhirnya Sophie sampai ke rumah yang diduga menjadi tempat tinggal Juliet Capulet, tokoh dalam novel t…