The Difference Between Boy and Girl

Gue jadi keinget ketika seseorang bercerita ke gue..
Dia: "Kamu tau perbedaan cewek dan cowok?"

Gue: "Banyak sih, tapi aku gatau yg kamu maksud.. Emang apa?"

Dia: "Ini tentang perbedaan pola pikir cewek dan cowok.."

Gue: "So....?"

Dia: "Cowok, otaknya dibagi jadi beberapa bagian, kayak dikasih rak. Dia akan memisah-misahkan masalah pekerjaan, cinta, pertemanan, dan masalah pribadinya. Tapi kalo cewek, mereka cuma punya satu ruang diotaknya, dan segala hal kecampur jadi satu. Itu yang menyebabkan cewek lebih sensitif.."

Gue: "........"

Dia: " Kok diem? Ngerti kan aku ngomong apa?"

Gue: "Ngerti lah.. Enak aja......"

Gue: "Kamu bener...."

Yeah, that's trully right, 100% right.

Comments

Popular posts from this blog

I'm in Korea. Of course, South Korea!

Road of Life

A Philosophy About Love and Flower