Posts

Showing posts from August, 2013

I'm in Korea. Of course, South Korea!

Image
Whoaaaaaaaa! Is that true that I've been in South Korea? Yes, exactly. Tanggal 26 kemarin saya baru aja pulang dari Korea Selatan. Tunggu-tunggu, jangan pada heboh dulu. Saya bukan mau training jadi girlband, kok. Tenang aja. Terus kalo bukan jadi girlband, mau ngapain?  Jadi gini awal ceritanya.. Beberapa bulan yang lalu, sekitar bulan Maret tepatnya, seorang guru di sekolah menghubungi saya disela-sela penilaian senam aerobik. Saya pikir, 'wah ini guru main-main', enak aja dia mengintrupsi saya kayak gitu. Eh, diluar dugaan, beliau menawarkan kepada saya dan salah satu teman sekelas saya untuk ikut sebuah lomba di Korea Selatan. Korea Selatan? Saya langsung excited. Kenapa enggak saya terima aja? Toh banyak temen yang pengen ke sana tapi nggak dikasih kesempatan, sedangkan saya udah ditawarin masa ditolak? Akhirnya saya iya-in aja, sebelum bilang ke orang tua. Setelah persetujuan awal itu, kami mulai berunding masalah tiket dan apa yang akan kami lakukan di sana.
Jadi te…