Posts

Showing posts from April, 2010

thea went to singapore part 3

Image
Day 2. Sabtu, 1 Juli 2009 (part 1 , part 2)

...pokoknya kesimpulannya selama gue jalan disitu adalah SINGAPORE ITU KEREN ! :)
hari ke dua , kita diajak jalan-jalan ke Johor Baru, Malaysia (ih, ini kan negara musuh?) Singapore - Johor itu deket banget , udah kaya Salatiga - Solo . kantor imigrasinya juga drive thru gitu deh wkwk :D pokoknya jalan-jalan di Singapore itu berasa kayak jalan-jalan di Jawa Tengah (bisa bayangin kan jalan-jalan di 1 negara kayak jalan-jalan di 1 provinsi di Indonesia?). kesan pertama gue waktu nyampe di Johor adalah : suasananya Indonesia banget . sama ngga teraturnya , orang-orangnya sama , ada motor bebek juga , yang ngga sama cuman lampu lalu lintasnya aja sama bahasanya :p
di Malaysia , kita pergi ke Carefour -ceritanya sih ngebandingin Carefour Indo sama Malay- dan ternyata Carefournya sama aja kaya di Indo cuma barang-barangnya aja yang beda .. di Carefour , gue beli Milo sama coklat-coklat yang ngga bisa ditemuin di Indo .. 
selesai belanja-belanja di Car…