Posts

Showing posts from February, 2010

outdoor study 2010

Image
hmm , ya ! yesterday, we went to JOGJA . kota paling unique di pulau jawa . sumpah ya, budayanya tuh masih kejaga banget .

kita berangkat jam 07.00 (di pengumumannya sih bakal berangkat jam 06.30, tapi ternyata mundur setengah jam). Gue dapet bis 4 . isinya gabungan kelompok 4 dari kelas A-H. Sampe di daerah Ampel, kita kena macet dan akhirnya muter balik lewat jala alternatif .. pukul 11.00kita sampe di daerah Prambanan ..


1st destination | 11.30

tempat tujuan pertama kita adalah Keraton Jogjakarta, tempat yang susah dicari di luar pulau jawa (yaiyalah secara Keraton Jogjakarta juga :D) disana banyak banget bulenya, dan turisnya itu kameranya SLR semuaa !! ngga tau itu turisnya suka sama fotografi ato cuma ngasal fotonya pokoknya kameranya mantaaaaabbss gan . budayanya di keraton itu, masih kejaga bangetbangetan . terus udah gitu tempatnya juga kerawat banget , barangnya masih bagus-bagus .. gue suka banget deh sama yang namanya keraton .
tapi, satu yang ngga gue suka dari keraton = tem…