Highschool Life

Mulai merasakan nggak enaknya SMA...
Sekolah di SMANSSA emang bikin bangga, ada perasaan bahagia pas kita jalan dengan menyandang badge Ganesa. Tapi disamping itu, sekolah di SMANSSA bikin satu hari rasanya berjalan cepet banget, nggak cukup buat mengerjakan tugas-tugas buat besok, dan untuk sedikit istirahat -_- Gue udah ngerasain itu sejak jaman MOS-MPO. Siang malem bikin atribut, tidur jam 12 malem.. Pas udah mulai pelajaran juga gitu, ngerjain tugas, belajar buat ulangan, ngerjain buat ekskul dan kegiatan-kegiatan lainnya. Menyita waktu dan nggak ada habisnya. Di sekolah juga dicekokin pelajaran-pelajaran yang mayoritas bikin gila (gurunya juga bikin gila!). Akhirnya gue juga ikut gila lah.. Yaampuuunnn..

Sekarang juga. Habis libur lebaran kemaren, udah ada dua acara besar yang harus dipersiapkan, Gebyar Seni Budaya(GSB) dan Pengenalan Ambalan(PA). Kalo GSB itu acara kayak pentas seni gitu, kalo PA itu pelantikannya pramuka. Nari lah, main piano lah, nyiapin perlengkapan stand jualan lah, nyiapin atribut PA lah, liburan kemaren rasanya nggak tentram. Setiap diem dikit, otak rasanya langsung dibayangi keribetan-keribetan yang harus segera disiapkan. Ulangan sama tugas juga, banyak!

Kata guru Agama gue, anak remaja itu gampang panik. Iya, iya banget malah! Gue orangnya gampang panik. Apalagi kalo udah capek, banyak acara gini. Gue bingung ngatur waktunya, harus ngerjain yang mana dulu.. Dan pada akhirnya, nggak ada satupun yang gue kerjain karena gue bingung -_- Ngebayangin aja udah bikin gue serem deh hhhhhhhh~ Kalo jaman-jaman kayak gini nih bikin gue rasanya nyesel masuk SMANSSA, nggak ada bahagianya......

Tapi harusnya gue bersyukur bisa masuk sekolah favorit ini, Puji Tuhan banget, ajaib banget. Harusnya gue nggak cuma bisa ngeluh, tapi berusaha bersyukur dan ngerjain semampu gue. Harusnya gue menikmati semuanya, karena kalo gue udah kuliah nanti, gue bakal lebih parah dari ini, ini semua belum apa-apa (sh*t! kenapa harus gini?!!)

Ya Tuhan.. Kuatkan akuuuu u,u

Comments

Popular posts from this blog

I'm in Korea. Of course, South Korea!

Road of Life

A Philosophy About Love and Flower