thea went to singapore part 3

Day 2. Sabtu, 1 Juli 2009 (part 1 , part 2)

...pokoknya kesimpulannya selama gue jalan disitu adalah SINGAPORE ITU KEREN ! :)

hari ke dua , kita diajak jalan-jalan ke Johor Baru, Malaysia (ih, ini kan negara musuh?) Singapore - Johor itu deket banget , udah kaya Salatiga - Solo . kantor imigrasinya juga drive thru gitu deh wkwk :D pokoknya jalan-jalan di Singapore itu berasa kayak jalan-jalan di Jawa Tengah (bisa bayangin kan jalan-jalan di 1 negara kayak jalan-jalan di 1 provinsi di Indonesia?). kesan pertama gue waktu nyampe di Johor adalah : suasananya Indonesia banget . sama ngga teraturnya , orang-orangnya sama , ada motor bebek juga , yang ngga sama cuman lampu lalu lintasnya aja sama bahasanya :p

di Malaysia , kita pergi ke Carefour -ceritanya sih ngebandingin Carefour Indo sama Malay- dan ternyata Carefournya sama aja kaya di Indo cuma barang-barangnya aja yang beda .. di Carefour , gue beli Milo sama coklat-coklat yang ngga bisa ditemuin di Indo .. 

selesai belanja-belanja di Carefour , kita pergi ke Danga Bay -sebuah pantai yang masih berada di Johor Baru. Danga Bay itu pantainya ngga begitu rame , disana kita cuma makan siang aja dengan bekal yang kita bawa dari rumah (jadi ceritanya kaya orang piknik gitu deehh). selesai makan , kita melakukan ritual seperti biasa , yaitu foto-foto ! haha :D 

habis dari Danga Bay , kita langsung balik ke Singapore lagi . nah , pas di imigrasi , kita sempet ditahan beberapa menit tanpa alasan yang jelas . kantor imigrasi Malay emang tolol banget ! mentang-mentang dia tau kita orang Indo , padahal elo aja salah baca nama gue ! zzzz f*ck abis . yaudah lah , dengan hati yang rada emosi kita dibolehin keluar dan kita pulang ..

di Singapore , kita mampir bentar ke Singapore Zoo (cuma foto-foto aja didepan tulisan SINGAPORE ZOO) abis itu ke Little Guilin -kayak danau terus ada taman dan ada batu yang gedeeeeeeeeee banget- tempatnya di Bukit Batok . abis itu , kita langsung pulang deeehh ..

***

the picture :)

 imigrasi Singapore (foto colongan)


 Danga Cruise


bersantai siang :)


 toko souvenir di Danga


 ini mobilnya Tante Susan :)


 Singapore Zoo


Little Guilin


wooow , nice shoot
 

Comments

Popular posts from this blog

I'm in Korea. Of course, South Korea!

Road of Life

A Philosophy About Love and Flower