thea went to singapore part 2

Day 1. Jumat, 31 Juli 2009 (previous story)

habis istirahat bentar , kita diajak pergi ke Science Centre Singapore...

Science Center . Science Centre menurut gue adalah tempat yang WOWW banget . gimana bisa ada tempat secanggih dan sekeren ini ? uhuuu , ga kebayang di pikiran gue kalo gue bisa kesini . gue kagum banget waktu masuk ke dalemnya . semuanya SCIENCE (yaiyalah namanya juga Science Centre) waktu gue didalem itu gue berasa jadi orang pinter -tapi agak gaptek juga- terus di SC waktu itu lagi ada Da VinciCode exhibition , isinya sejarah-sejarah tentang Da Vinci dan replika barang-barang yang dibuat sama Da Vinci -ya , salah satunya Monalisa- terus disitu juga ada film dokumenter tentang Da Vinci -yang tentunya pake bahasa inggris-
hmm , masih terkagum-kagum sama SC .. walopun belom puas , tapi gue tetep maksain keluar soalnya otak gue udah butek didalem . waktu gue muter-muter di SC itu juga sambil smsan sama temen-temen yang di Indonesia ..

habis dari Science Center , gue di jemput sama Tante Susan and langsung diajak ke icon Singapore , yaitu Merlion . oooohhh , Merlion ..taman kota di sekitar Merlion itu manteb bangett . gue terpesona sama suasana disekitar situ (di Indonesia ga ada tuh yang kaya begitu). yehyehyeh , gue langsung ke tempatnya .. foto-foto bentar sih :p gue bercengkrama disitu selama kurang lebih 45menit terus balik lagi lewat pinggir sungai yang BERSIH -perlu di GARIS BAWAHI- (di Indonesia kalinya butek) huahhh , gue makin terpesona sama suasana disekitar situ .. waktu itu lagi ada workshop fotografi dan waktu itu gue belom punya SLR jadi rasanya hebring banget liat kayak begituan .

disebelah sungai yang suka dilewatin gondola itu ada restoran yang mewah banget .. bangunannya warnanya putih terus pilarnya tinggi-tinggi rame pula . ada satu restoran lagi yang lagi ada pertunjukkan tarinya gitu .. pokoknya kesimpulannya selama gue jalan disitu adalah SINGAPORE ITU KEREN ! :)

***
the picture :)

ini dinosaurus ada di bagian depan Science Centre


Da Vinci Exhibition


Mathematics Everywhere di dalem Science Centre


idih , gaya gue engga banget :p


Esplanade


dibelakang gue itu Singapore Flyer


 
OMG gue gaya abis ! xD 


nggh , itu dibelakang gue workshop fotografi gitu *mupeng*


Anderson Bridge , dideketnya Merlion Park

Comments

Popular posts from this blog

I'm in Korea. Of course, South Korea!

Road of Life

A Philosophy About Love and Flower